fatayat

Aku cemburu kepadanya yang memiliki hati setipis sutra,
yang jika dibacakan Qur’an kepadanya maka ia pun menangis


Aku cemburu kepadanya yang kaya nan dermawan,
yang jika melihat kesusahan orang lain maka ia pun memberi

Aku cemburu kepadanya yang miskin nan jujur,
yang jika digoda dengan harta haram nan melimpah maka ia pun menolak

Aku cemburu kepadanya yang rupawan nan tawadhu’,
yang jika dipuji terus menerus maka ia pun bersyukur kepada YANG MEMBERIi

Aku cemburu kepadanya yang buruk nan tabah,
yang jika dihina terus menerus maka iapun bersyukur kepada YANG MEMBERI

Aku pun cemburu padanya yang kuat nan berwibawa,
yang mampu melindungi yang lemah dan melawan yang salah

Aku juga cemburu padanya sang pemimpin yang bijaksana,
yang mampu memimpin rakyatnya menuju kesejahteraan dan keadilan.

YA ALLAH..JADIKANLAH AKU HAMBAMU YANG BERGUNA DAN BERMANFAAT, BUAT INSANYANG BERADA DI SEKILILINGKU YA ALLAH..
ANDAI DICAMPAKKAN KELAUT
,AKAN MENJADI SEBUAH PULAU YANG INDAH DAN CANTIK,
ANDAI DIHUMBAN KE SUNGAI,
AKAN MENJADI TEBING YANG KUKUH ,
ANDAI DITINGGALKAN DIHUTAN BELANTARA,
AKAN MENJADI GUNUNG YANG TINGGI.....

0 Responses

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails